Langsung ke konten utama

Unggulan

Cara Mencegah Inflasi

Pengertian Inflasi Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, inflasi adalah kemerosotan nilai uang (kertas) karena banyaknya dan cepatnya uang (kertas) beredar sehingga menyebabkan naiknya harga barang-barang. Bank Indonesia  memberikan definisi, inflasi adalah kenaikan harga barang dan jasa secara umum dan terus menerus dalam jangka waktu tertentu. Sedangkan menurut Badan Pusat Statistik, inflasi adalah kecenderungan naiknya harga barang dan jasa pada umumnya yang berlangsung secara terus menerus. Inflasi adalah hal yang biasa terjadi pada negara yang sedang berkembang, yang mengalami kenaikan harga secara meluas dan simultan. Inflasi adalah gejala ekonomi, yang hampir bisa dipastikan tidak mungkin bisa dihindari. Yang bisa dilakukan oleh suatu negara adalah mengendalikannya. Jenis-Jenis Inflasi 1. Inflasi ringan Skala ringan dalam inflasi adalah yang masih dalam tingkat mudah dikendalikan. Biasanya tidak memberikan efek yang terlalu mengganggu stabilitas ekonomi suatu negara. Parameterny

5 Menit Menjadi Fotografer Professional

Mayoritas pembaca situs Belajar Fotografi ini adalah mereka yang mengaku sedang mencari tips fotografi untuk pemula, baru saja mengenal dan ingin serius memahami fotografi sebagai hobi atau memang baru saja membeli kamera lantaran ikutan temannya.
Apapun alasannya, kalau anda merasa masih pemula jangan jadikan penghalang. Berikut ini kami kumpulkan beberapa artikel dasar yang semoga bisa membantu dalam memahami konsep dasar fotografi. Bukan berarti selesai membaca artikel-artikel ini anda akan langsung jago memotret, karena kalau ingin berhasil dalam belajar fotografi akan butuh latihan yang cukup dan sikap mental yang pas.




Tentang Prinsip Dasar Exposure dan Konsep Fotografi Untuk Pemula


Hasil gambar untuk belajar fotografi pemula

Tentang Kamera Digital, DSLR dan Mirrorless: Setting dan Fiturnya

Mengoperasikan dan Merawat Kamera Digital

Tentang Lensa Fotografi

Tips Fotografi Untuk Pemula Lainnya

Tentang Sejarah Fotografi dan Tokoh – Tokohnya

Nah, tautan artikel dan tips fotografi untuk pemula yang kami tuliskan diatas hanyalah secuil bagian dari keseluruhan isi Belajar Fotografi. Gunakan fitur pencarian artikel di sebelah kanan untuk membantu menemukan artikel yang sesuai.

Bagi yang ingin konsultasi mengenai fotografi bisa menghubungi no 082243909820 (24 jam) .


sumber : http://belfot.com/tips-fotografi-untuk-pemula/

Komentar

Postingan Populer